Home » » SIAPKAN NAFAS UNTUK LARI MARATHON

SIAPKAN NAFAS UNTUK LARI MARATHON

Written By Andrew BS on Kamis, 16 Juli 2020 | 05.57



"Siapkan Nafas Untuk Lari Marathon"

Ini adalah kutipan kata-kata yang diucapkan oleh Crown 001, pak Kuancen. 

Artinya perjalanan dan perjuangan kita masih sangat panjang. Jangan gunakan metode lari sprint untuk lari marathon, Anda akan tumbang di tengah jalan. Ritme napas, kesigapan dalam beradaptasi dengan irama langkah dan gerakan harus Anda sesuaikan, supaya Anda bisa sampai pada garis finish tanpa kehabisan napas.
Guncangan ekonomi global yang dahsyat akibat covid-19 nyatanya memang telah memporakporandakan ekonomi dunia, termasuk juga Indonesia. 
Pada kondisi ini akan ada banyak perusahaan dan orang-orang yang tumbang secara ekonomi. Namun yang pasti akan ada juga orang-orang yang mampu bertahan bahkan menghebat di tengah badai. 

Siapa mereka?

ya betul, mereka adalah kelompok orang yang tidak mudah menyerah, mereka yang pandai beradaptasi, mereka yang selalu jeli dan mau ikut dan siap berproses dalam sebuah perubahan, mereka yang siap jatuh dan selalu siap untuk bangkit lagi.


Kita akan belajar banyak dari seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak yang masih kecil, namun tetap mampu berpenghasilan dahsyat bahkan di tengah situasi ekonomi saat ini.

Di kala semua orang tersungkur secara ekonomi, ibu muda satu ini justru makin menghebat bersama teamnya. Bagaimana beliau bisa tetap berlari di keadaan seperti sekarang? Apa yang menjadi motivasi terbesar dalam hidupnya? Bagaimana cara beliau membekali diri menghadapi pertandingan lari marathon miliknya?




AYO KEPOIN BISNISNYA....
HUB : ANDREW BS
0812.8784.9499
Bit.ly/sipohonduit
  Addurl.nu
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger