Home » » 5 REM MENTAL YANG MENGHAMBAT KESUKSESAN ANDA DI 3i-Networks.

5 REM MENTAL YANG MENGHAMBAT KESUKSESAN ANDA DI 3i-Networks.

Written By Andrew BS on Kamis, 28 Mei 2020 | 19.29

Suatu kali ketika saya akan menyetir mobil, saya hidupkan mesinnya...saya masukkan gigi, saya gas... ternyata mobilnya tetap nggak jalan. LHO KENAPA?
Mesin sudah hidup, gigi sudah di injak kok nggak mau jalan...
O...rem tangan belum di turunkan.... Pantas.. mau di gas seperti apa ya mobilnya tidak akan jalan.



Seperti itu juga bisnis 3i-Networks. Bisnis ini bisa diibaratkan dengan Ferrari, sebuah mobil yang bagus dan keren. Bisa nggak mobilnya melaju kencang apabila rem tangan tidak diturunkan ?
NGGAK BISA..!
Padahal mobil Ferrari ini kalau diajak ngebut luar biasa.. Mobil ini bisa membawa anda membawa ke impian anda, tapi kalau ada rem yang menghambat Anda untuk maju, ya nggak akan maju2.

Ada 5 rem mental yang menghambat seseorang maju di 3i-networks

Action kurang,,,bahkan cenderung tidak bisa jalan.

1. MALAS. 
Kemalasan menjadi rem yang menghambat orang untuk maju.
Memang nggak secara langsung bilang malas, bentuk nya macam-macam bisa berupa alasan yang intinya adalah MALAS.
Contoh :
Sudah bergabung di 3i
"Pak..saya nggak bisa ngomong Pak.." ( lha itu tadi ngapain kalau bukan ngomong..)
" Saya nggak bisa presentasi Pak..."
Semua orang saat bergabung nggak bisa presentasi. Lalu bagaimana... ? BELAJAR..!
Nggak ada bayi lahir langsung bisa presentasi.. semua perlu belajar. Belajar dan lakukan terus menerus sehingga nantinya sambil tutup matapun bisa presentasi.
"Saya nggak punya waktu Pak.."
Itu hanya alasan saja, yang benar adalah MALAS. 
Buktinya untuk scrolling FB, buat nonton TV dan lain2 bisa.
"Saya hanya lulusan SMA...SMP...SD..." 
SO WHAT...?
Semua di 3i sama. Untuk bisa berhasil tidak ada syarat pendidikan khusus, yang penting punya KTP, punya kesempatan yang sama untuk sukses.
"Saya GAPTEK Pak..."  BELAJAR..!!!
Seperti sekarang ini tidak bisa bertemu orang secara langsung karena semua kegiatan harus dilakukan dari rumah (#WFH) jadi harus dilakukan secara online. Kalau gaptek bagaimana? Ya...Anda perlu belajar...!
Jangan bersembunyi dibalik alasan.
"Saya nggak bisa input data"
Anda sudah lama ber AAJI, bahkan sudah punya posisi. Tapi Leader Anda masih bantuin input data dan Anda masih bersembunyi dibalik alasan tidak bisa input data. Padahal yang sebenarnya adalah MALAS..!
Bersembunyi di balik segala macam alasan yang nggak mendasar itu disebut MALAS.
Orang malas tidak akan maju. Nggak ada sejarahnya orang malas bisa sukses.
Hanya orang yang rajin dan mau belajar tahu kelemahannya dimana dan mau memperbaiki, terus improve (meningkatkan pengetahuan) dirinya.
Buang jauh-jauh rasa malas dan turunan-turunan nya kalau Anda mau sukses di bisnis 3i-Networks. ANDA MAU SUKSES ATAU ALASAN.

2. GENGSI
Pingin sukses tapi gengsi buat jalankan bisnis 3i-Networks.
"Wah...bisnis ini harus ajak2 orang ya? Saya nggak biasa Pak kalau suruh ajak2 orang.." Terus bagaimana? Anda mau ajak kambing? Ngajak monyet.. ? Ha..ha.. ya nggak bisa, memang harus ajak orang. Mengapa harus gengsi ? Itu demi kebaikan mereka juga kok. Mau pendidikan S1..S2...S3..Master of Science... tidak perlu sembunyi di balik gelar. Tidak perlu gengsi. 3i-Networks bisnis yang luar biasa. Bebas mengatur waktu, tidak harus ngantor tiap hari, punya waktu lebih banyak waktu dengan keluarga dan bisa kendalikan income yang ingin didapatkan. Tidak harus tunggu setahun untuk naik income, kalau kerja lebih keras, lebih giat, income akan naik tiap bulan. Ini yang luar biasa. Jadi tidak perlu gengsi, buat apa?
Sebelum datang COVID-19 gensi jalankan bisnis 3i, sekarang setelah adanya COVID-19... makan tuh gengsi !
Sebelumnya gengsi menjalankan 3i hanya mengandalkan gaji sebagai karyawan, begitu hilang... apa yang terjadi? Gengsi bisa menghancurkan Anda.
Hati-hati... Ada fenomena di masyarakat kita dengan gengsi besar.
Mereka membeli barang yang tidak mereka butuhkan. Sudah punya TV, tapi karena tetangga beli TV yang lebih besar, jadi tidak mau kalah. Beli lagi TV yang lebih besar... Itu kan sebenarnya tidak dibutuhkan. Parahnya lagi, barang itu dibeli dengan BERHUTANG bukan dengan uang sendiri, supaya dipandang wah... hebat... 
Hati-hati..GENGSI bisa menghambat Anda untuk bisa sukses di bisnis 3i. Buang jauh2 GENGSI Anda. Kalau Anda sukses di bisnis 3i, Anda akan BERGENGSI.
Posisi tinggi dengan penghasilan 50 juta/bulan...100 juta/bulan...200 juta/bulan.. Bergengsi nggak? Sangat bergengsi.. Jadi untuk sekarang buang jauh2 gengsi itu.

3. RAGU-RAGU.
Keraguan hanya akan menghambat kemajuan.  Bagaimana orang bisa yakin dengan apa yang Anda tawarkan kalau Anda sendiri masih ragu.
Anda harus YAKIN dulu baru orang bisa merasakan KEYAKINAN Anda. Kalau Anda masih ragu2 Anda perlu pelajari lebih lanjut.
Jangan hanya bicara... jangan2 ini bisnis bodong, jangan2 ini penipuan...jangan2 bonusnya bohong, dan lain sebagainya. 
Anda harus cari faktanya...belajar... Mungkin tanya dengan Leader Anda, ada BOP online, ada kantornya...cari bukti2 sebanyak mungkin. Anda harus yakin dengan perusahaan yang luar biasa ini, pahami marketing plan nya sehingga Anda bisa jelaskan dengan lengkap.

4. TRAUMA MASA LALU.
Trauma masa lalu bisa menghambat bisnis Anda. Mungkin pernah terlibat bisnis bodong, bahkan berkali-kali sehingga Anda trauma ketika diajak jalankan bisnis 3i. Setelah bergabung masih banyak jangan2 nya...
Jangan2 begini....jangan2 begitu.... Ini akan menjadi "rem tangan" untuk kesuksesan Anda.
Belajar dari pengalaman masa lalu dan tatap masa depan Anda. Jangan terpaku dengan masa lalu. 

5. TAKUT DITOLAK.
Orang mau sukses tapi takut ditolak. Seperti petinju, ingin juara tinju tapi takut kena tinju. Bagaimana bisa menang kalau takut kena pukul?
Ditolak itu biasa, sudah merupakan bagian dari bisnis 3i, yang penting Anda lakukan terus dan terus. Ini hanya permainan angka saja, semakin sering presentasi, semakin sering menawarkan maka orang yang bergabung juga akan semakin banyak. Presentasi ke 10 orang yang join 1 saja, presentasi ke 20 orang yang join 1...ya nggak apa, itu angka Anda, lakukan secara terus menerus dan konsisten, lakukan yang banyak.
















Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger