Home » » MANTAN KARYAWAN YANG JATUH CINTA DENGAN DUNIA NETWORKING

MANTAN KARYAWAN YANG JATUH CINTA DENGAN DUNIA NETWORKING

Written By Andrew BS on Rabu, 20 Mei 2020 | 22.46





  Lulus dari sekolah peternakan dan bekerja 3 th di bisnis retail di Matahari Dept Store .  Th 2003 mengenal dunia networking (21 tahun). Dunia networking lebih asyik. Biasa pulang kerja sering kumpul2 dengan teman.


Mendambakan bisnis asuransi yang ada networksnya, jadi saat ketemu peluang 3i langsung OKE  kendati tidak kenal dengan orang yang mengajak. Dari awal sudah percaya kalau Networking itu bisnis yang bagus. Jadi waktu ditawarkan 3i tidak banyak mikir lagi. Mencintai dunia networking karena suka kumpul-kumpul dengan teman.
Logikanya, kalau bisnis ini dilepas kalau booming akan ketinggalan. Kedua, bisa dihubungi ke tiap cabang bila ada masalah. Jadi, kekuatan perusahaan sebagai pertimbangan di awal.
Jaringan sempat rontok, meskipun sudah Bronze sudah harus mulai dari nol lagi. Tapi dengan keyakinan Perusahaan yang bagus dan system yang bagus, tetap percaya bisnis ini akan besar. Apalagi setelah memberanikan diri telp P. Kuan Cen..”Masih bisa nggak bisnis ini dijalankan? Kalau Bapak mundur saya juga siap mundur”. Tapi jawaban yang didapat adalah “Ini bisnis jangka panjang P. Anton, bisnis ini bagus dan kita bisa jadi milyuner”, jawaban itu sudah lebih dari cukup.
Saya kejar ELITE dulu untuk mulai melangkah lagi. Karena system 3i bagus, tidak pernah mengalami perubahan dari awal, sehingga membuat nyaman yang menjalankannya.
BERTEMU TANTANGAN DI JALAN….JARINGAN RONTOK….??
Kalau mau bangkit….Jadilah seperti lilin, yang rela habis demi menerangi sebuah ruangan, jangan BCA (Banyak Cari Alasan).
LET’S DO IT…!!!
Focus pada masalah, tujuan tidak tercapai.
Fokus pada tujuan, masalah terselesaikan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger