Home » » PELUANG BISNIS DI MASA PANDEMI

PELUANG BISNIS DI MASA PANDEMI

Written By Andrew BS on Sabtu, 10 Desember 2016 | 13.54



Kita semua merasakan dampak dari pamdemi Covid-19 ini. Semua kena dampaknya, tidak terkecuali pengusaha, pegawai, pekerja pabrik, sopir taxi, sopir bus, sopir truk, kernet, pengemudi ojek, petugas parkir, para pengrajin, pedagang kecil, pelaku usaha mikro dan masih banyak lagi.

Covid-19 atau virus corona sedang mewabah sehingga semua orang harus diam di rumah mengisolasi diri. Tapi kalau begini terus semua aktivitas jadi terhambat dong? Terutama aktivitas bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan sudah banyak yang menyarankan Indonesia harus lockdown, tapi bagaimana ya nasib para pekerja harian jika ini terjadi?
Banyak orang yang harus work from home atau kerja di rumah, mahasiswa dan anak sekolah juga belajar online agar terhindar dari virus ini. Kamu bisa mengambil hikmah kejadian ini dengan mengambil peluang bisnis, pastinya biar kebutuhan terus terpenuhi saat situasi kritis ini. Tapi jangan jualan alat kesehatan dengan harga mahal ya, jangan mengambil untung sepihak.
Membuka bisnis baru pastinya kamu butuh modal usaha, sedangkan kondisi sekarang sungguh tidak memungkinkan untuk itu. Apakah ada peluang bisnis yang modalnya kecil tapi untung nya besar ? Sehingga bisa langsung mulai berbisnis daripada  diam di rumah tidak melakukan apa-apa, sementara kebutuhan terus berjalan dan tabungan makin menipis.

WORK FROM HOME  apa dong yang cocok...??




Keterangan lebih lanjut, hubungi :

0812.8784.9499


Atau langsung registrasi dibawah ini :
http://www.proteksipendapatan.com/registrasi/

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger