Home » » BISNIS DI MASA PANDEMI

BISNIS DI MASA PANDEMI

Written By Andrew BS on Kamis, 04 Juni 2020 | 02.25

Dikondisi pandemi seperti sekarang ini, kita dituntut mengerjakan bisnis dari rumah, tapi bisnis apa yang cocok di masa pandemi dimana banyak orang sudah tidak punya penghasilan lagi?

3i-Networks dari SALIM GROUP merupakan bisnis yang sangat cocok, karena sudah siap menghadapi pandemi, bahkan perusahaan sudah menyediakan fitur-fiturnya jauh sebelum ada COVID-19. 
Tapi apa benar bisnis ini cocok di masa pandemi sekarang ini ?
Mari kita simak penjelasan dari mantan guru honorer yang mulanya bukan siapa2 dan tidak memiliki apa2 tapi melalui bisnis 3i-networks sekarang sudah menjadi seorang Platinum Agency dengan penghasilan yang tidak main-main.

Seorang guru honorer dari tahun 2009-2017, dengan  pendapatan Rp 200 rb (2009) dan meningkat menjadi  Rp 700rb (2014)
Di tahun 2014 itulah seorang anak muda datang kepadanya, memperkenalkan bisnis ini di saat yang tidak tepat karena kondisi keuangan yang sangat mepet. Untuk hidup sendiri saja susah, sampai takut memikirkan pasangan hidup. Apalagi ditawarkan sebuah bisnis.




Tapi ada  3 point penting yang akhirnya membuat sang guru honorer memutuskan ambil peluang tersebut (bukan dari ada atau tidak nya uang),
Karena kalau dari segi modal jelas tidak ada uang. Dengan gaji Rp 700.000,-bulan dan sisa uang tinggal Rp 120.000,- an. Jadi kalau dikatakan alasan untuk menolak tawaran bisnis, sayalah orang yang paling cocok. karena memang nggak punya uang.
Kondisi ini tidak berbeda jauh dengan sekarang masa pandemi dimana banyak sekali orang pesimis untuk menjalankan bisnis ini. 
Tapi saat 2014 yang lalu, yang saya lihat adalah PELUANG BISNIS nya, peluang untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih dari penghasilan bulanan saya.
3 hal yang sangat menentukan, andai ada satu saja yang tidak ada mungkin tidak jadi bergabung.

1. PERUSAHAAN CAR 
Sebuah PERUSAHAAN BESAR, bukan perusahaan yang baru muncul dan DIAWASAI OJK. Plus ber PRESTASI ( karena prestasi menjadi tolak ukur bagus atau tidaknya sebuah perusahaan )

2. PROGRAM
Dimana-mana yang namanya bisnis pasti keluar modal untuk beli alat, bahan, sewa tempat, gaji karyawan dll.  Tapi ternyata di 3i-networks modal nya disimpan untuk dana masa depan. Kebetulan sebagai guru honor saya tidak punya dana pensiun seperti PNS. Jadi lewat bisnis 3i saya bisa membuat dana pensiun sendiri. Lalu bisnisnya ngapain..?
Ternyata bisnisnya ajak orang SAVING MONEY. Dimana-mana kalau ajakin bisnis pasti ajak orang beli produk, pasti ajak orang untuk konsumtif, untuk keluarkan uang mereka bahkan kalau perlu habiskan uang mereka buat beli barang, jadi sebagai penjual akan diuntungkan.
Lewat bisnis 3i saya bisa mengajak banyak orang untuk suskses sama2 bahkan ada reward yang disediakan oleh perusahaan. Kalaupun tidak mau menjalankan bisnisnya paling tidak tetap punya simpanan masa depan, uang tidak hilang.
Di masa pandemi seperti sekarang ini tentu orang akan berpikir 1000 x untuk keluarkan uang beli barang, dibanding keluar Rp 400.000,- tapi bisa mendapatkan uang Rp 3.000.000,- bulan berikutnya.
PROGRAM ini sangat cocok untuk masa pandemi sekarang ini. Peluang yang modalnya sebagai dana masa depan, bisa menghasilkan uang.

3. TEAM KERJA&SISTEM
Saya tidak tertarik dengan MLM karena bisnis tersebut mengajak orang untuk konsumtif, beli2 barang, Di bisnis 3i kecepatan networking dipadukan dengan kestabilan dari insurance, dan ada team kerjanya juga, jadi tidak kerja sendiri. 
SISTEM bisnis yang LUAR BIASA.

Lalu ada banyak kah yang sudah berhasil di bisnis 3i  ? Dengan adanya team kerja dan support system yang bagus, ibarat sebuah LAPTOP, prosesor nya sudah oke, memory sudah oke, layar nya sudah oke juga, tapi kalau tidak ada battery nya laptop itu tidak akan nyala.
Begitu juga dengan bisnis 3i, kalau tidak ada target dari diri sendiri, nggak ada komitmen...
tidak akan menghasilkan apa2 meskipun bisnisnya sudah terbukti LUAR BIASA.

Jadi, masih mau jadi penonton atau mau jadi pelaku sejarah ?

HUBUNGI :


ANDREW BS

0812.8784.9499
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger