Home » » PERLUKAH TABUNGAN PROTEKSI ?

PERLUKAH TABUNGAN PROTEKSI ?

Written By Andrew BS on Rabu, 03 Juni 2020 | 22.37


Setiap orang tentu memiliki rencana jangka panjang dalam hidupnya dan memiliki berbagai rencana yang ingin diwujudkan di masa depan. Untuk mewujudkan berbagai keinginan tersebut maka diperlukan rencana jangka panjang dari sekarang.

Banyak hal bisa terjadi secara tiba-tiba tanpa sempat menghindar lagi. Seperti musibah, sakit, kecelakaan, cacat tetap, hari tua dan kematian, dan itu semua memerlukan biaya yang tidak sedikit.

TABUNGAN PROTEKSI
Tabungan Proteksi atau lebih dikenal dengan ASURANSI digunakan sebagai salah satu cara untuk mengelola keuangan dengan mengalihkan resiko ekonomi bila terjadi musibah. 



Tabungan Proteksi merupakan tabungan plus proteksi (perlindungan) asuransi yang akan memberikan perlindungan kepada tertanggung apabila terjadi musibah sekaligus berfungsi sebagai tabungan investasi.
Manfaat yang diperoleh dari jenis tabungan ini adalah mendapatkan perlindungan saat sakit, kecelakaan, cacat tetap, meninggal dunia dan lain-lain.Selain itu investasi yang Anda tanamkan akan terus meningkat setiap tahunnya. Untuk produk CarLinkPromixed dari PT AJ CENTRAL ASIA RAYA tabungan proteksi nya memberikan perlindungan dari musibah meninggal dunia tanpa asuransi kesehatan.

Pemegang polis asuransi dapat mengambil dananya sewaktu-waktu sesuai kebutuhan. Premi yang dikenakan oleh tabungan proteksi ini merupakan gabungan dua unsur yaitu premi resiko dan tabungan. Premi resiko memberikan santunan apabila pemegang asuransi mengalami musibah meninggal dunia dan premi tabungan merupakan investasi bagi tertanggung. Produk asuransi dari CAR memberikan proteksi sampai usia 75 tahun, sepanjang pemegang polis masih aktif.

Dengan asuransi kita mendapatkan rasa aman. 
Rasa aman kalau kita meninggal, anak dan keluarga pasti ada yang menanggung biaya hidupnya minimal sampai mereka bisa mandiri. Itulah intinya kita ikut asuransi, membeli rasa aman. Meskipun harus membayar suatu biaya untuk mendapatkan hal itu.
Jadi nilai keuntungan nya bukan saja dari segi materi atau jumlah uang pertanggungan yang didapat tapi juga bersifat psikologis. 

Bagaimana dengan tabungan biasa? 

Menabung di bank seperti biasa, kita hanya menyimpan uang untuk mendapatkan keuntungan dan uangnya bisa ditarik kapan saja bila dibutuhkan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu FEED BACK nya ya....

Diberdayakan oleh Blogger.

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN

KOMUNITAS PEDULI MASA DEPAN
AMANKAN GAJI ANDA BERSAMA GAIN PROTECTION

AYO SEGERA BERGABUNG

KLIK DISINI u/segera mendaftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 3i-Networks - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger